Gurame Asam Manis

Saat 2018 ini Gurame Asam Manis banyak yang suka karena rasanya yang enak dan juga komposisi untuk mengolahnya lebih mudah dicari. Meskipun dengan budget yang minim, kalian tentu bisa membuat makanan yang tidak kalah enak dengan yang ada di cafe. Maka dari itu kami ingin membagikan update tentang Gurame Asam Manis untuk anda yang ingin membuatnya sendiri dirumah.

Duh, maaf... Terjadi kesalahan saat menampilkan daftar resep yang Anda butuhkan. Silakan kembali ke halaman depan untuk mencari resep terkait sesuai keinginan Anda.

Atau silakan simak menu populer berikut ini:

Resep Ikan Gurame Tepung Asam Manis

Ilustrasi Ikan Gurame Tepung Asam Manis Ikan… ohh tidak… jangan mendekat, hehehe. Dari dulu, semua kuliner yang bekerjasama dengan ikan, mau ikan munjair kek, bandeng, atau pun ikan gurame sama sekali tidak pernah saya sentuh. Jangan kan menyentuhnya, mencium...

Resep Dan Cara Menciptakan Udang Asam Bagus Pedas Sederhana

Resep Udang Asam Manis Pedas – Salah satu kreasi masakan yang paling banyak diminiati, udang yang dimasak dengan bumbu saus asam manis. Masakan ini cukup terkenal mulai dari warung-warung makan pinggir jalan sampai resto berkelas. Udang asam anggun mempunyai...

Resep Tempe Orek Gurih Simpel, Kurang Dari Setengah Jam Jadi

Tempe… suplemen makan ini nih nda pernah ketinggalan di meja makan setiap harinya. Hampa banget rasanya makan kalau nda ada tempe, lha wong emang dulu-dulu doyannya itu aja kok, apa nda ada lauk lain? Jawabannya sih ada. Cuman… iya...

Resep Empek-Empek Kapal Selam Orisinil Palembang

Siapa sih yang tak kenal pempek? Pasti sudah pada tau. Tapi kalau resep empek-empek kapal selam orisinil Palembang aku yakin belum banyak yang tahu. Maka dari itu, yuk baca di bawah ini. Untuk menciptakan atau yang mau berguru cara...

Resep Baby Fish Semur Ikan Mujair Gurih Ala Bu Tania

Selamat sore Bu, mau membuatkan dongeng ah soal resep masakan tadi pagi hasil dari kebingungan sesaat, hihi. Alhasil jadilah Baby Fish semur ala Bu Tania. Beberapa hari malas rasanya pergi ke pasar, alasannya yakni bikin dompet jebol. Makara belanjanya...

Resep Udang Goreng Mentega, Olahan Seafood Termudah

Resep udang goreng mentega biasanya jadi pilihan hidangan masakan di tamat pekan ketika kumpul bersama keluarga kami. Apalagi kalau ada program masak bareng, jadi tambah seru Bu 🙂 Hampir sepekan buah hati sibuk dengan rutinitasnya, begitu juga dengan ayah....

Cara Menciptakan Acar Kuning Termudah, Hanya 20 Menit Lho !

Bawaanya masih pengen menghidangkan kuliner yang segar-segar nih. Mumpung di rumah juga ada wortel dan timun segar, di buat Acar Kuning niscaya yahut 🙂 Meskipun terlihat sepele, tapi kaya akan manfaat lho. Menurut wikipedia, tiap 100 gram wortel saja...

Resep Udang Saus Padang Dengan Cita Rasa Ala Resto Seafood

Rasa udang saus padang di resto seafood tak perlu diragukan lagi. Kita dapat membuatnya sendiri kok dengan resep ini. Soal rasa bagaimana? Jangan pesimis dulu, asalkan bunda mau membaca panduannye dengan baik, saya yakin jadinya tak kalah dengan kuliner...

Resep Pecel Lele Dengan Sambal Mantap, Ga Kalah Sama Lamongan!

Pecel lele? Ahh nda mau…. Itu teriakan saya dulu, sebelum berani makan ikan :).  Haha alasannya aneka macam alasan terutama untuk kebaikan nanti akibatnya nyerah juga, berani berguru makan ikan , meskipun belum seberapa 🙂 Pecel Lele Plus Sambal...

Resep Empek-Empek Ikan Blonyohan Pengganti Ikan Tengiri

Empek-empek ikan blonyohan bikinan sendiri. Alhamdulillah keluarga suka banget. Sore yang sendu, lezat banget untuk menikmati semangkuk empek-empek ikan blonyohan buatan sendiri 😀, Iyahh promosi deh jatuhnya 😄 Semalem pingin banget maem empek-empek, tapi alasannya ialah hujan jadi males...

: